likes from JM_Chun

Jumat, 30 November 2017

wah seneng banget hari ini, kenapa? karena salah satu aktor kesukaan saya nge "likes" ucapan ulang tahun saya ke dia 😆 terus krn over hype lsg laper (ga deng emg w mau mkn aja) 😜
kenapa hal kecil kyk gini aja mau pamer di blog? sbnrnya tujuannya adalah untuk ngingetin gw klo hati seneng dan pikiran positif tuh gak perlu pake hal2 yg "extravaganza", contohnya hari ini walopun dia gak kenal gw siapa tp gw ngerasa dia meratiin dan baca wishes gw, which is bikin gw happy bgt 😍.
a small thing could be big if you start to blessing everything that come across to your life 😊. jadi nyesel bgt kmrn udh jadi org yg diarahin emosinya sendiri, gara2 anak yg kecil banting HP ampe rusak, sampe marah2in dia yg blm ada 2 taun umurnya 😭. padahal pas hati udh tenang lsg mikir "ngapain gw marah2 yak? barang jg udh rusak, masa iya mau segitunya bgt belain benda mati ampe gak mikirin perasaan anak2 gw?" 😩. sering mau bilang stupid ke diri sendiri tapi sifat gw dari kecil emg bukan tipe org yg suka nyalah2in diri sendiri ampe ke low point of me, gw marah, gw berbuat salah, trs sadar dan janji ke diri sendiri gak boleh ngulangin hal yg salah itu lagi, bukan egois, cuma mau buat positive value ke diri sendiri, kalo setiap orang pasti pernah buat salah, everyone has their own sins dan selalu berhak memperbaiki diri setiap harinya selama masih punya nafas. 
ah...ujan, dingin, enaknya ditemenin kopi, peaceful bgt nih anak yg kecil lg tidur, yg gede blm plg sekolah. I do need a time for my own, like my wishes everyday 😄. 
so have you start your own happiness from a small things like me today? 


Komentar

Postingan Populer