Be you part #1

Saya dari dulu adalah orang yang nggak terlalu kekinian, telat gaul kdg2, ngga terlalu nge hype (kalo kata kids jaman now), jaman SD dimana tmn2 cewek rata2 suka NKOTB, di rumah saya dengerinnya lagu2nya Queen atau Doel Sumbang kepunyaan bokap atau lagu2nya Dian Piesesha punya nyokap dan karena saya hampir tiap sabtu minggu sepanjang pagi ampe jam 11an dengernya lagu2 itu, ya jadinya suka dan ikut2an nge fans! He he he. Mungkin pengaruh nyokap bokap terlalu kuat di saya, jadinya apa yang mereka bilang, mereka pilih saya oke2 aja 🤘🏻
Begitu juga  soal jajan di sekolah, saya sekolah di SD negeri (SDN Polisi 1 Bogor), nah di depan sekolah tuh ada abang2 yg jualan kyk gambaran, agar2 di kotak2 warna warni, kertas surat, balon tiup dll (saya jg lupa2 inget), banyak tmn yg jajan di situ kalo pulang sekolah, atau sembari nunggu jemputan nganter kita pulang, kebanyakan si tmn cewek beli gambaran atau kertas surat yg wangi2 gitu), nah saya uang udh abis duluan di beliin bakso sm bubur ayam di kantin dalem sekolah 🙄. Ya, karena menurut saya makanan tuh selalu lebih menarik perhatian ketimbang yg lain 🤗, dan pada saat perut lo kenyang, nah itu tuh kepuasan yg hqq 😇
Pas SMP lain lagi cerita, saya udah pindah rumah ke daerah Cibinong bukan di Bogor lagi, tapi sekolah masih di daerah Bogor yaitu di SMP 3 Bogor, sore2 saya bukannya milih latihan nge-dance kyk tmn2 cewek yg lain tapi malah naik pohon di samping lapangan kecil depan rumah tiap sore, tidur2an di batang pohon yg tebel smbl nikmatin angin sepoi2 atau bantuin jaga warung punya Mamah, mungkin disaat tmn2 lain ngerasa asyik ketemu tmn sore2 di tmpt latihan dance sambil ngobrol2 ketawa ketiwi, saya malah ngerasa asyik kalo ada orang yg ke warung beli minyak tanah, kenapa? krn saya suka baunya dan kalo berhasil nuangin minyak tanah lewat corong ke dlm plastik tanpa tumpah2 wah bangga 😅 plus ngerasa asyik sendiri.
Tapi bukan berarti saya ngga sama persis kayak orang lain, beberapa hal gue similar like the other girls kok, kyk suka ngikutin model baju yg di majalah Gadis (dulu mah jait), suka nge mall juga (internusa Bogor), tapi tetep  dengan patron yg saya pilih, saya suka,  tanpa harus keganggu sm pilihan org lain. Oh ya jadi dulu  ceritanya ada adek kelas naksir saya,  trs pas plg sekolah mau bayarin makan Dunkin Donuts (katanya salah satu tmn cewek kalo ada cowok naksir kita dia hrs bayarin makan ato minum)  saya gak mau, saya bayar aja sendiri walaupun pake receh (waktu itu dia blg "pake ini aja" smbl nunjukin uang lembaran), "ngga usah, gw bayar sendiri aja" saya bilang ke dia, krn waktu itu mikir lah lo aja duit dari orang tua lo, msh sama2 anak sekolah kesian kan kalo duit jajan dia abis buat traktir saya he he he

Dan di umur sekarang makin yakin kalo kita ngga perlu kok sama kayak orang lain karena emang kita gak hundred percent sama kyk orang lain, mulai dari lingkungan keluarganya, cara berfikirnya, perjalanan hidupnya, there's no need to be like someone else, be positive about yourself, be proud of yourself itu yg paling penting menurut saya ✨
And see you on my other stories then 😘.

Komentar

Postingan Populer